anda pengunjung ke-

Selasa, 13 Desember 2011

Bunbuku Chagama


Dahulu kala, Jinbei yang tukang loak itu dalam perjalanan pulang dari kota seperti biasa dengan gerobak penuh sampah yang ia beli hari itu. Tiba-tiba, dia mendengar keras, suara-suara mengejek, dan dia berbalik untuk melihat beberapa anak sekitar dan intimidasi mengejar seorang gadis. "Hei, anak laki-laki Berhentilah bersikap jahat padanya!" teriak Jinbei. Anak-anak kemudian kabur. Ketika dia berpaling untuk berbicara dengan gadis itu, meskipun, dia tak bisa ditemukan. "Aneh mana dia bisa pergi?."

Jinbei berjalan, dan segera dia menemukan imam kepala candi Budha yang berdiri di atas bukit di dekatnya. "Halo Jinbei," kata imam itu. "Saya baru saja mencari teko Jika Anda menemukan satu yang bagus, pastikan untuk memberitahu saya.. Saya akan membelinya dengan harga yang baik." Imam kemudian berjalan pergi.
Kembali ke rumah, Jinbei mulai menempatkan semua sampah dalam rangka. Dia memiliki kebiasaan membeli bahkan hal-hal yang tidak akan pernah menjual, dan karena ini, ia selalu memiliki serumah sampah dan sangat miskin. Setelah beberapa saat, Jinbei menemukan teko yang sangat halus yang belum pernah dilihatnya sebelum duduk di sudut ruangan. "Hmm, kapan aku mendapatkan ini?" Jinbei kagum. Lalu ia teringat apa imam mengatakan kepadanya, maka ia berangkat ke candi membawa teko itu di punggungnya.

"Fiuh ini cukup berat,!" Gumam Jinbei saat ia bekerja keras atas bukit. Saat itu ia mendengar sebuah suara dari belakang berkata, "Kau semakin dekat Keep it up, keep it up.." Melihat ke belakang karena kaget, Jinbei menyadari bahwa apa yang ia benar-benar membawa rakun mengambil bentuk sebuah teko. "Aku gadis yang diselamatkan hari ini. Biarkan saya membantu Anda kembali," kata rakun. Gadis yang telah melihat hari itu juga rakun yang menyamar.

Jinbei tiba di kuil dan menunjukkan teko itu kepada imam. "Ini sangat indah!" seru imam. "Aku akan senang untuk membelinya." Jadi imam dibeli teko, tidak mengetahui bentuk sejatinya.
Saat ia pulang Jinbei berpikir, "Saya telah melakukan hal yang mengerikan kepada imam, dan aku bertanya-tanya apakah rakun akan beres." Sementara itu imam, yang bersemangat untuk memiliki teko baru, memutuskan untuk menyeduh teh dan ditempatkan teko di atas api. Rakun mencoba dengan sekuat tenaga untuk tetap diam, tapi segera ia tahan panas tidak lagi. "Astaga!" ia melompat dan berteriak, lalu buru-buru keluar dari kuil. Imam itu begitu terkejut melihat teko itu datang untuk hidup bahwa ia jatuh dan melukai punggungnya. "Aku sudah ditipu!" ia dikukus. Jinbei sedang duduk di rumah mengkhawatirkan rakun, ketika rakun bergegas ke dalam rumah. "Aduh, aduh, apa pengalaman yang mengerikan!" Rakun menempel ke Jinbei sambil menangis, dan Jinbei melihat bahwa rakun telah parah dibakar. "Ada, ada, Anda hal yang buruk Ini semua salahku,." Katanya.

Sama seperti Jinbei menggosok-gosok salep pada membakar rakun itu, imam datang menghentak dengan wajah merah dan berteriak, "Hei kau! Beraninya kau menipuku Sebaiknya memberikan kembali uang saya.! Dan karena saya telah terluka juga, semua karena rakun itu, Anda juga akan harus membayar untuk pengobatan saya. " Jadi Jinbei harus memberikan imam lebih banyak uang dari yang ia terima untuk teko itu.

Rakun meminta maaf kepada Jinbei saat ia berbaring di tempat tidur. "Maafkan aku, Jinbei aku bermaksud untuk kembali mendukung Anda,. Tapi aku hanya membuat Anda kesulitan. Ini semua beres." Tapi Jinbei menjawab, "Tidak, tidak, itu hak semua Anda hanya istirahat dan segera sembuh.. Jangan khawatir tentang uang, karena saya punya ide bagus." Jinbei tampaknya memiliki sesuatu dalam pikiran.
Berkat perawatan Jinbei itu, membakar rakun itu sembuh dalam waktu singkat. Para rakun, ingin membantu Jinbei entah bagaimana, bertanya, "Hari lain Anda mengatakan Anda memiliki ide yang baik Apa itu?." "Oh, itu?" Jinbei menjawab. "Anda lihat, aku berpikir bahwa mungkin kau dan aku bisa melakukan di jalanan saya akan memainkan seruling dan drum, sementara Anda menari dan berjalan tali saat Anda berubah menjadi hal yang berbeda.. Saya yakin kita dapat menarik baik Apa kerumunan. Anda berpikir? " Rakun pikir ini adalah ide bagus dan berkata, "Ya, mari kita lakukan itu Tapi sebelum itu, kita harus latihan!." Dan keduanya mulai berlatih keras.

Setelah beberapa waktu dan rakun Jinbei mulai menunjukkan trik mereka di sini dan sana. Mereka menjadi populer sangat cepat, dan akan membentuk kerumunan besar mana pun mereka pergi. Dengan cara ini, tidak hanya adalah rakun dapat membalas budi Jinbei, tetapi dua dari mereka juga menjadi sangat kaya dan hidup bersama bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini