anda pengunjung ke-

Selasa, 13 Desember 2011

Sanmai no Ofuda


Sekali waktu, ada seorang magang muda yang tinggal di sebuah kuil di pegunungan. Dia adalah seorang anak nakal dan menikmati bermain pranks. Dia tidak berlatih sangat keras dan sering tidur siang atau menyebabkan masalah bagi imam kepala dengan mengejar kelinci sekitar.



Suatu hari musim gugur, ketika daun-daun berubah warna, magang muda melihat bahwa pohon-pohon kastanye di pegunungan mulai berbuah. Para chestnut tampak sangat lezat.
"Guru, saya ingin makan chestnut di gunung itu di sana. Dapatkah saya pergi dan memilih beberapa?"
"Tidak, orang mengatakan ada penyihir gunung tinggal di sana Anda akan dimakan.."
"Oh, yang tidak dapat benar-benar benar aku yakin seseorang baru saja dibuat bahwa sampai Pease biarkan. Aku pergi.."
Pendeta itu menggeleng pada anak yang tidak akan melakukan seperti yang diperintahkan dan berkata, "Oke, mungkin melakukan anak muda nakal seperti Anda beberapa baik untuk menjadi takut sekali Anda bisa. Pergi, tapi jika Anda memenuhi penyihir , gunakan ini. " Imam menyerahkan anak laki-laki tiga pesona kertas beruntung. Pekerja itu membawa mereka dan segera bergegas pergi ke arah gunung.Ketika ia mencapai gunung anak itu menemukan banyak chestnut matang, persis seperti yang ia pikir. Dia menjadi begitu terserap dalam mengumpulkan mereka bahwa ia benar-benar lupa tentang waktu. Dia tidak melihat matahari terbenam, dan sebelum ia tahu itu, itu menjadi gelap gulita. "Rasanya agak seram ketika itu gelap ini Apa yang akan saya lakukan jika penyihir gunung benar-benar keluar?." Sama seperti ia memikirkan ini, tiba-tiba ia mendengar suara di belakangnya.



"Yah, yah. Halo anak, muda."
Masih memikirkan si penyihir, magang melompat ketakutan, tetapi ketika dia berbalik ia melihat seorang wanita lembut yang tampak tua. "Apakah Anda datang untuk menjemput chestnut Mengapa kau tidak datang ke rumah saya? Aku akan masak untuk Anda untuk makan.?"
Anak itu sangat lapar dan senang mengikuti rumah wanita tua. Dia makan chestnut sampai ia begitu penuh bahwa dia tumbuh mengantuk dan tertidur. Ia terbangun di tengah malam, tidak tahu berapa lama dia sudah tertidur, dan menemukan bahwa wanita tua itu tidak ada. Dia mendengar suara aneh yang datang dari kamar sebelah. Bingung, dia mengintip ke dalam ruangan dan melihat penyihir yang tampak menakutkan gunung mengasah pisau.
"Aaaaah!" ia menjerit, ngeri. Penyihir mendongak dan memelototinya."Anda melihat saya, bukan, anak Itu benar, aku seorang penyihir gunung.? Dan sekarang aku akan memakanmu." Saat dia mengatakan ini, penyihir berusaha merebut pemuda.
Panik, ia berkata, "Eh... OK. Tapi pertama-tama aku pergi ke toilet. Aku akan basah diriku sendiri jika aku tidak pergi."
"Yah, baiklah, saya kira Tapi aku akan mengikatmu dengan tali dan pergi dengan Anda sehingga Anda tidak bisa melarikan diri.."
Anak itu memasuki toilet diikat dengan tali. Penyihir itu berdiri menjaga di luar pintu.
"Apakah kau tidak selesai?"
"Hanya sedikit lebih Tunggu sebentar.!" sahut si anak, tapi ia tahu ia tidak bisa mengikuti ini selamanya. "Apa yang harus saya lakukan Ah!? Tentu saja! Saya dapat menggunakan pesona kertas imam memberi saya untuk melarikan diri!" pikirnya. Anak itu melekat satu dari pesona ke dinding toilet dan memintanya untuk membantu dia: "Oh pesona beruntung, silakan berpura-pura menjadi saya dan jawaban penyihir itu."
Dia menyelinap keluar dari jendela toilet dan lari secepat dia bisa menuju kuil tersebut.
"Boy! Apakah kau belum selesai Anda sangat lambat!?" penyihir terus berteriak, berpikir anak itu masih di dalam. "Hanya sedikit lebih Tunggu sebentar.!" pesona menjawab dalam suara anak itu. Penyihir mulai curiga karena setiap kali ia meminta anak itu bergegas, jawaban yang sama akan kembali. Akhirnya, dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan mengintip ke dalam. Anak itu pergi. "Itu penjahat Dia menipu saya!! Dia akan menyesalinya!" kesal penyihir marah dan mulai mengejar anak itu.
"Woah, itu dekat," kata anak itu pada dirinya sendiri saat ia berlari, menenangkan diri sedikit. Lalu ia menoleh ke belakang.
"Berhenti di mana Anda berada, anak saya! Akan makan Anda sekarang!" Penyihir tampak lebih menakutkan sekarang bahwa ia marah dan mengejarnya sangat cepat.
"Oh tidak! Jika ia menangkap aku sudah mati! Pesona Beruntung, silakan membuat sungai muncul di belakang saya." Saat ia ingin membuat ini untuk pesona kedua, tiba-tiba sebuah sungai besar muncul, dan penyihir itu ditelan dalam saat ini.



"Penyihir itu pasti akan tenggelam dalam," keluh anak itu lega. Tapi begitu dia berpikir ini, penyihir menggunakan kekuatan sihirnya untuk menelan semua air di sungai dan mulai mengejarnya lagi.
"Oh tidak! Kali ini membuat saya bagaikan lautan api," tanya anak itu pesona kertas terakhir. Tiba-tiba, sebuah lautan api muncul di belakangnya dan menyelubungi si penyihir. Tapi penyihir meniup keluar semua air dia baru saja menelan, memadamkan api, dan sekali lagi berlari mengejarnya."Aku sudah selesai! Dia akan menangkap saya sekarang," pikir si anak saat dia berlari untuk hidupnya. Tapi dia berlari cukup cepat untuk mencapai kuil sebelum penyihir. "Guru, tolong bantu saya Penyihir gunung mengejarku.! Ia benar luar!"
"Ah, jadi Anda bertemu dengannya, kan? Apakah Anda belajar pelajaran Anda?"
Pikir si anak tentang apa yang telah terjadi dan meminta imam untuk memaafkannya. "Maafkan aku, Guru Mulai sekarang saya akan lebih baik bersikap.." Lalu ia buru-buru bersembunyi di dalam sebuah guci besar.
Tidak lama setelah anak itu menyembunyikan dirinya dari penyihir itu menendang pintu kuil dan di dalam menerobos.
"Hei, pastor! Mana anak yang berlari di sini Bawalah dia keluar sekaligus!?"


Imam pura-pura tidak tahu apa-apa: "?.? Apa Apa yang Anda berbicara tentang aku sudah duduk di sini makan kue beras saya tidak melihat anak laki-laki pun." Ini hanya membuat penyihir bahkan marah.
"Anda bisa berpura-pura Anda tidak tahu Bahwa ada bedanya bagi saya,. Karena aku akan makan Anda bukan jika Anda tidak akan memberikan saya anak," kata penyihir itu, sekarang sangat gelisah.
"Baiklah, tapi pertama-tama mari kita melihat mana salah satu dari kami lebih baik mengubah diri kita menjadi bentuk yang berbeda," tantang imam. "Jika Anda menang, Anda dapat melakukan yang Anda inginkan. Sekarang, Anda bisa berubah menjadi apa pun yang saya katakan?"
"Jangan membuat saya tertawa," jawab penyihir itu dengan keyakinan besar. "Saya bisa merubah diriku menjadi bentuk apapun Pergi ke depan dan mengatakan apa pun yang Anda suka.."
Imam melihat bagaimana arogan penyihir itu dan berkata, "Dapatkah Anda membuat diri Anda setinggi langit-langit?" Baru saja ia mengatakan ini daripada penyihir tumbuh dengan tinggi langit-langit tanpa kesulitan sama sekali. "Mmm. Tapi aku yakin kau tidak dapat membuat diri Anda setinggi gunung di sana," lanjut imam itu.
"Sepotong kue," jawab penyihir itu dan membuat dirinya sebesar gunung.
Imam tampaknya terkesan. "Itu benar-benar sesuatu yang Anda dapat membuat diri Anda lebih besar,. Tetapi Anda tidak dapat membuat diri Anda sekecil kacang, bisa Anda?" katanya.
Penyihir itu menjadi terusik. "Itu mudah saja menonton.." Sekarang ia menyusut ke ukuran tidak lebih besar dari ujung jari imam.
"Sangat mengesankan Jadi sekarang giliran saya,!" Kata imam itu. Dia kemudian tiba-tiba mengangkat penyihir seukuran kacang dan boneka di kue beras yang telah memanggang dan meneguknya dalam satu suap.



Sejak saat itu, penyihir itu tidak pernah terlihat lagi di pegunungan, dan magang muda nakal menjadi anak yang baik, mendengarkan dengan penuh perhatian segala sesuatu kata imam itu.

1 komentar:

Cari Blog Ini