anda pengunjung ke-

Selasa, 13 Desember 2011

Nezumi no Yomeiri (pernikahan tikus)

Suatu hari,  hiduplah sebuah keluarga kaya tikus. Putri tunggal mereka adalah tikus muda yang baik hati, dan Bapak tikus dan ibu tikus  sangat bangga padanya.

Suatu hari Ayah berkata kepada ibu tikus, "Bukankah kita ingin anak kita menikah dengan orang yang terbaik di dunia yang bisa menjadi terbesar di seluruh dunia??" Tikus Ibu menjawab, "Ini harus Mr Sun Dia menyala seluruh dunia dari tinggi di langit.."

Jadi ayah tikus dan ibu tikus mengunjungi Mr Sun dan berkata, "Mr Sun, Mr Sun, kami mohon Anda Anda adalah orang terbesar di dunia.. Apakah Anda menikahi putri kami yang berharga? Putri tunggal kami adalah yang paling baik hati , dan kami ingin dia untuk menikah pengantin pria terbaik. "

Tapi Mr Sun menjawab, "Hmm Orang terbesar di dunia ini pasti tidak sendiri tapi Mr Awan.. Namun sekeras aku mungkin mencoba untuk menerangi dunia, saya dengan mudah disembunyikan ketika Mr Awan keluar."
Jadi kedua melanjutkan untuk melihat Mr Awan. "Mr Awan, kita telah diberitahu bahwa Anda adalah orang yang terbesar di dunia kami Harap ambil putri kami tercinta sebagai mempelai Anda.," Tanya mereka.

"Oh tidak, ada seseorang yang lebih besar daripada diriku sendiri," jawab Pak Awan. "Ini Mr Angin. Namun sekeras aku mungkin mencoba untuk menutup langit, Mr Angin dapat meniup saya dengan puff tunggal."

"Saya melihat," kata ayah Tikus dan Ibu tikus, dan pergi ke Mr Angin.
"Mr Angin, karena Anda adalah orang terbesar di dunia, kami ingin Anda untuk menikahi putri tunggal kami."

"Yah, terima kasih, tapi ada seseorang yang lebih besar dari diriku sendiri."

"Siapa itu?"

"Ini Mr Tembok Namun pukulan keras aku, aku tidak dapat meniup dia.."
akhirnya, ayah tikus dan Ibu tikus pergi menemui Mr Tembok.

"Mr Tembok, silahkan menikah putri kami. Kami ingin anak kami menikah dengan orang yang terbesar di dunia dan menjalani hidup bahagia."

"Ho-ho, ayah tikus dan Ibu tikus, Anda cukup keliru Jika Anda tikus menggigit pada aku, aku penuh dengan lubang. Yang terbesar di dunia harus tikus.."

"Sekarang, yang tidak pernah terjadi kepada kita Jadi kita adalah terbesar di dunia!."
ayah tikus dan Ibu tikus kembali ke rumah tersenyum. "Kenapa, kita tikus adalah yang terbaik setelah semua. Nah kemudian, pintu Chusuke Tikus berikutnya bisa bergaul dengan baik dengan putri kami Jika keduanya senang melakukannya, itu harus menjadi yang terbaik bagi mereka untuk menikah.."

Jadi Chusuke tikus dan Putri tikus sangat bahagia menikah. Perayaan pernikahan mereka berlangsung selama tiga hari dan tiga malam, dan mereka hidup bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini